8a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

 

Salam sobat;Faza Syahrial Fahmi kembali dengan saya Faza Syahrial Fahmi kali ini kita akan melanjutkan perkemahan rabu-kamis di pangkalan MTsN 2 Sampang gugus depan 01.100-01.099.

A•sebelum menjelang perkemahan saya siap siap terlebih dahulu,saya membawa sabun, Pepsodent,Anduk, pakaian bersalin,baju olahraga,baju muslim,dll. 



Sekaligus membawa mi sedap goreng/kuah,membawa telur,dan beras.

B•menjelang siang kita isoma; istirahat sholat makan.setelah makan siang


Ada lomba membuat sentwits,sandi berantai,PBB/pengertian baris berbaris.

C.menjelang malam kita istirahat untuk mengumpulkan tenaga untuk nanti malam Krena nanti malam ada perlombaan seperti smapor,dens dll. 

Setelah lomba berjalan dengan lancar sampai selesai saya dan teman teman istirahat.teman teman saya iseng ke teman lainnya dia memberikan jeruk nipis ke mulut teman lainnya.saya ber lima sama teman saya GK tidur jdi pagi harinya lumayan ngantuk+capek karena bergadang.

D.paginya sebelum berangkat menjelajah kita di suruh senam terlebih dahulu sama panitia dalam menjelajah meski pun tidak jauh kami sangat bersenang-senang SE perjalanan.sepulang menjelajah kita melakukan upacara penutupan kemah yg cukup lma sekitar 2jaman menunggu selesai upacara penutupan kemah.setelah selesai kami pun pulang ke rumah masing-masing untuk istirahat sekian cerita perkemahan Rabu-Kamis dri saya wassalamu'alaikum wr.wb
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data

8a_Materi Modul Ajaran Informatika Kelas 8

9a_Informatika MTsN Bagian 1 Dan 2