8a_Pekan Maulid Nabi

 MTsN² Sampang di tahun 2023 mengadakan peringatan maulid nabi yang di selenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2023 namun sebelum nya ada acara pekan" memperingati maulid nabi" dengan beberapa kegiatan . 


A. Lomba Adzan Subuh, dan Iqomah , dan Asmaul husna 



kegiatan lomba ini dilakukan pada hari sabtu tanggal (30,september,2023) jam 8 sampai selesai .untuk lomba adzan di ikuti oleh peserta dari kelas 8a yaitu Dani,dan Irul.Dan pemenangnya :yaitu dari kelas 9(abi).sayang sekalian kelas kita tidak dapat juara. Dengan dewan juri :Bpk ari dan Ibu Al fiya. 


Kegiatan lomba ini dilakukan pada hari sabtu tanggala(30, September, 2023) jam 8 sampai selesai. Untuk lomba Asmaul husna diikuti oleh kellas 8a yaitu Fitria,dan sri : pemenangan nya yaitu dari kelas 9(eka) Dengan dewan juri :Bpk ari dan Ibu Al fiya . 


B. Lomba puisi dan Sholawat


Lomba puisi ini di laksanakan pada tanggal(2, Oktober 2023) mulai jam 8 samapai selesai . Untuk lomba puisi di ikuti oleh kalas 8a yang bernama Popy dan tara Dan pemenang nya oleh kelas kami yaitu popu men dapatkan juara 2.Dengan dewan juri kita yaitu :Bpk septian adi kurniawan, dan ibu suphia maulida tuladha. 


Lomba sholawat ini dilakukan pada tanggal(2, Oktober 2023) mulai jam 08.00 sampai selesai. Untuk lomba lomba sholawat diikuti oleh kelas 8a yang bernama Husna,Syifa,Sri,ayu,dan tara. Dan pemenangnya oleh kelas 7b yaitu  dengan judul sholawat Thohir Qolbi mendapatkan juara 1. Dengan dewan juri, ibu suphia maulida tuladha..Bpk septian adi kurniawan. 


C. Lomba fashion show 


lomba fashion show dilakukan pada tanggal(3, Oktober 2023) dimulai dari jam 08.00 sampai selesai. Untuk lomba fashion show diikuti dari kelas 8a Syifa,Husna,dawa,dan ulul. Dan pemenangnya  kelas kami yaitu untuk Syifa juara 1,untuk Husna juara harapan 1,untuk Ulul harapan 1,dan untuk dewa Harapan 2. Dengan dewan juri Ibu Nur Hidayati, dan ibu Nur Subakti dan juga bapak Ferdianto. 


 Peringatan Maulid Nabi tahun 2023 begitu sangat meriah. Penuh kenangan karena diperingati dengan Ajung kreati terutama saat lomba.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data

8a_Materi Modul Ajaran Informatika Kelas 8

9a_Informatika MTsN Bagian 1 Dan 2