Tentang Saya



Saya lahir di Sampang tanggal 25-6-2010

Saya dilahirkan oleh kedua orang tua dan nama ayah saya Ansory nama ibu saya rohmah saya memiliki 2 saudara kakak dan adik kakak saya bernama Riris dan adik saya bernama hilya dan asal ibu saya labuhan timur dan ayah saya tinggal di labuhan tengah. ibu saya memiliki 7 saudara 5 laki laki 2 perempuan .ayah saya memiliki 3 saudara 2 perempuan 1 laki laki .saudara adik dari ibu saya meninggal saat kecil.lalu saudara adik dari bapak saya meninggal dunia pada tahun 2020.

Keseharian saya bertenak kambing dari



02:30 sampai sore jam 05:00 kalau saya tidak bertenak kambing, saya akan main bola sama teman saya yang berada disebelah barat rumah saya ketika males main bola,saya akan main hp.


Sekian dari saya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_Tugas Menjawab Tentang Analisis Data

8a_Materi Modul Ajaran Informatika Kelas 8

9a_Informatika MTsN Bagian 1 Dan 2